Welcome to Mitra Sinergi Grosir (MSG) Bermitra dan Bersinergi

Selasa, 07 Mei 2013

Persyaratan Layanan

Kami sangat menyarankan Anda untuk membaca semua persyaratan layanan yang kami tentukan dan Anda setuju bertransaksi dengan Mitra Sinergi Grosir dan menerima prosedur layanan untuk kelancaran proses transaksi dengan kami sebagai bukti bahwa Anda adalah Customer terbaik kami.

  • Kami setiap saat dapat menghentikan layanan dan mengapus  akun pengguna, atau penggunaan layanan dan menghapus dan membuang data dalam layanan jika pengguna tidak mematuhi Perjanjian ini. 
  • Kami memiliki hak penuh untuk merevisi Syarat dan Ketentuan dengan memperbarui posting ini. 
  • Semua peraturan pada syarat dan ketentuan ini ini juga berlaku untuk media yang dikelola Mitra Sinergi Grosir yakni Blackberry Messenger

Persyaratan layanan yang berlaku dalam bertransaksi dengan kami :


  1. Barang wajib langsung diperiksa atas kemungkinan adanya cacat produk atau salah barang maximal 24 jam sejak barang diterima
  2. Jika ada barang yang rusak atau cacat Ongkos kirim retur dibayar oleh pembeli
  3. Cancel order maximal 3 kali.
  4. Pelunasan maximal 2 x 24 jam setelah SMS konfirmasi order anda terima
  5. Kami akan membatalkan order atau mengembalikan uang anda bila terjadi kesalahan posisi stock atau karena ditemukan cacat produk kami sebelum dikirim.
  6. Pembeli wajib berkomunikasi langsung dengan expedisi yang telah dipilih sendiri setelah menerima nomor resi dari kami.
  7. Semua komunikasi dengan kami wajib menggunakan media tertulis spt. BBM, SMS, YM, TWITTER, dan FB dengan mengindahkan sopan santun, tata krama, dan etika secara umum
Ketentuan Pengiriman
  • Seluruh harga yang tertera belum termasuk ongkos pengiriman
  • Kami akan mengusahakan pesanan yang telah dilunasi agar dapat dikirim pada hari yang sama, namun kami tidak dapat menjamin pengiriman akan selalu dilakukan pada hari yang sama, namun kami menjamin paket akan kami kirimkan paling lambat 1-2hari setelah pembayaran kami konfirmasi.
  • Kami tidak dapat menjamin lama pengiriman yang dilakukan oleh Pihak Ekspedisi (keterlambatan), karena hal tersebut sudah diluar dari kekuasaan dan tanggung jawab kami dimana merupakan kekuasaan dan tanggung jawab dari pihak ke-3 yaitu Ekspedisi yang bersangkutan
  • Kami tidak memberi penggantian bagi kehilangan paket yang disebabkan oleh pihak Ekspedisi, jadi bagi customer yang melakukan pembelian dapat meminimalkan resiko dengan mengansuransikan barang nya
Produk Rusak/Cacat
  • Kami menjamin bahwa produk yang kami kirimkan telah kami cek terlebih dahulu dan barang yang dikirim tanpa ada kerusakan dengan jumlah yang sesuai.
  • Kami menjamin bahwa kami telah berusaha sebaik kami untuk mengirimkan produk tanpa kerusakan, namun apabila ternyata memang produk tersebut mengalami kerusakan silahkan kirimkan foto produk melalui BBM untuk kami tindak lebih lanjut
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

We Trusted Shop

We Trusted Shop
Order buka 24 jam, hanya administrasi dan pengiriman saja diproses saat jam kerja. Senin - Sabtu : 07.00 - 21.00

We Support to You

To Join Us

To Join Us

Delivery Support

Delivery Support

Delivery Support

Delivery Support

Copyright © 2012. Mitra Sinergi Grosir - All Rights Reserved
Template Created by Mrs. Chocolate Published by Sinar Grosir
Proudly powered by Fashion Company